menu bar

Monday 21 March 2016

Ayah
(indriyanto adi prasetyo)



Tuhan maafkan aku
Manusia yang berakal tak berhati mulia
Aku yang tak bersyukur atas apa yang tlah ada
Tidak mernah merasa cukup dengan rahmad mu
Dan haus akan dunia mu tuhan
Aku yang slalu lalai akan kebaikan mu
Hingga ku termakan akan dunia yang penuh ilusi
Tuhan kau berikan ku sesosok hamba yang tak kenal lelah
Mengais rezeki yang engkau tebarkan
Yang tak punya rasa lelah untuk rahmad mu
Hanya setetes rezeki dan rahmad yang dia cari
Untuk buah hati amanah mu
Tuhan aku sayang akan ayah ku
Dia yang tak punya sakit hati akan sikap ku
Yang tak kan putus doa doanya
Yang tak kan berhenti berusaha keras untuk anaknya
Tuhan aku takut
Sering ku sakiti hatinya
Seringku kecawakan nya
Tuhan aku ingin senyumnya terlintas dalam wajahnya
Abadikan kebahagian dalam hidupnya
Tuhan
Berikan aku kesempatan untuk berbakti
Mengganti curahan keringatnya dengan cahaya bahagia
Menghapus luka dengan prestasi
Tuhan engkau tau yang hamba mu mau

Titip sosoknya dalam hatiku

No comments:

Post a Comment