menu bar

Sunday 29 July 2018

booming.game Game PS Terbaik Di Yogyakarta, Yang bikin NAGIH...!!!

Game PS Terbaik Di Yogyakarta booming.game 
booming.game

Game PS Terbaik Di Yogyakarta,
- booming.game adalah salah satu tempat seru yang bikin penak, leah, dan bosan hilang kalau mengunjungi, merupakan salah satu tempat game terbaik di Yogyakarta. dengan memberikan fasilitas yang belum pernah diberikan dengan di tempat PS lain booming.game memberikan inovasi sangat mendongkrak costomer sehingga bikin ketagihan untuk main terus terus dan terus...







Alamat booming game 
Game PS Terbaik Di Yogyakarta,- sekarang booming.game memilikin dua cabang dimana diharapkkan dengan nya bertambahnya cabang ini memberikan kenyamanan kepada pelanggan game di daerah DIY, dimana cabang booming.game :

booming.game CABANG I
Jl. Veteran, Warungboto, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55161 klik maps

booming.game CABANG II 
Jl perumnas no 7, ngeropoh, condong catur, dekat dgn seturan, belakang upn, yg ps an berderet, nah kami di depan nya klik maps

Fasilitas yang unggul dari booming.game
semua fasilitas yang di berikkan booming.game hanya untuk ke nyaman pelanggan. diman berbagai fasilitas iitu diantarnya :

1.TV
tv 32inc dan 43inc
TV salah satu komponen penting dalam dunia game di booming.game sekali lagi memberikan fasilitas yang tidak tanggung-tanggu memberikan dua pilihan tv yang super super memuaskan pelanggan, diman terdapat dua buah tipe tv yaitu 32 inc untuk Ekonomi dan 43 untuki VIP. 


2. PC / PS 3 / PS 4
di booming.game memeiliki beberapa fariasi game dimananya Ps3, Ps4 dan PC, semuanya tidak tanggung tanggung dengan adanya beberapa varisai game memberikan fariasi bermain tanpa bosan bagi pecinta game OFF line, debgan PC/komputer yang berstandar gaming di harapkkan kepuasan pelanggan. sekedar info, dalam game PC ini sama dengan Game Di Ps3, Ps4 mainnya juga pakai stik ps (tidak pakai keyboard kok hehehehehh) . di jamin nagih kalau dengan game PC/Komputer.

3. Tempat Nyaman

sekali lagi kami memberikan fasilitas +++ bagi pelanggan yang tidak akan kecewa. kenyaman pelanggan adalah prioriitas kami , semua demi pelanggan. 

4. Stik
stik juga termasuk komponen penting salah penentu main nyama pelanggan, di booming.game anda bisa meminta petugas yang jaga untuk meminta ganti stik kalau anda merasa setik tidak enak/tidak nyam. booming terkenal stiknya yang enak-enak. Note: kalau kalah main jangan salah kan stik #STik hehehehe

5. Promo
Promo bisa - bisa terjadi kapan pun dan gak tentu jadi kamu main aja ke booming.game, karna tempat game enak ya cuma booming.game. apalagi kamu salah satu pemegang kartu member, jadi kamu berkesempatan mendapatkan banyak promo-promo menarik dari booming.game.

6. Minum dan Makanan yang terjangkau

booming.game juga menjual berbagi minuman kemasan yang terjangkau hargannya dan snack yang berfariasi hehehehe, kamu bisa dapat kan cuma di booming.game






No comments:

Post a Comment